Minggu, 08 Juni 2014

Membangun Klasis Cs

Rapat Kerja I Klasis Cyclop Sentani

Shalom,
Setelah tiga minggu dari pelantikan BPH Klasis Cyclop Sentani, kemarin tanggal 07 juni 2014 bertempat di Kantor Klasis Cyclop Sentani yang beralamat di jalan pos 7 kampung sereh kelurahan Dobonsolo, BPH melaksanakan Rapat Kerja bersama dengan gembala-gembala jemaat diseluruh wilayah pelayanan Klasis Cyclop Sentani, yang tersebar dari kertosari - distrik sentani barat sampai ke kampung puai -distrik Sentani timur, terdiri dari 28 jemaat dan 2 bakal jemaat (Pos P.I.).

Dalam pertemuan ini, Pdt Reinhard Ohee, S.Th sebagai ketua Klasis periode pelayanan 2014-2017; menyampaikan secara garis besar tentang program kerja jangka Pendek dari BPH, dan juga dilanjutkan dengan penjelasan sistem keuangan klasia oleh bendahara.
Peserta yang hadir memberikan apresiasi dan pernyataan mendukung terhadap seluruh rancangan program pelayanan yang ada, sekalipun ada sedikit koreksi/ masukan yang bersifat korektif dan solusi.

Berikut ada beberapa program prioritas yang akan dilaksanakan oleh BPH, melalui Komisi-komisi yang ada, a.l :
Pembuatan database gereja
Kelas pemuridan
Pelatihan guru sekolah minggu
Pembangunan pagar tembok kantor klasis, Dan juga
Pembangunan usaha swakarya

Mari kita terus mendukung pelayanan dari BPH Klasis Cyclop Sentani baik dalam doa dan maupun dengan dana sehingga Pelayanan ini akan terus semakin berkembang hingga kedatangan Tuhan Yesus Kristus.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lain

Mengenai Saya

Foto saya
sentani, jayapura/papua, Indonesia