Jumat, 13 November 2015

BPL KLASIS CYCLOP SENTANI - Penutupan Rapat BPL

Syalom,
Sgala puji dan sykur kami panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus, karena atas kasih dan rahmatNya sehingga rapat Badan Pekerja Lengkap (BPL) Klasis Cyclop Sentani yang ke 31 di jemaat GIDI El Bethel Yallo dari tanggal 10 November sampai dengan 12 November telah berakhir dengan baik.

Atas nama Gereja Injili Di Indonesia, Klasis Cyclop Sentani kami ucapkan terima kasih atas dukungan doa dan partisipasi seluruh umat Tuhan di Kabupaten Jayapura dan diseluruh daerah.  Rapat ini telah menghasilkan keputusan - keputusan penting yang akan berdanpak pada pelayanan Gereja di tahun 2016 yang akan datang.

Kesempatan ini juga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Gereja Injili Di Indonesia Pdt
Dorman Wandikbo, S.Th dan juga Bapak Bupati Kabupaten Jayapura, Bpk Matius Awaituw, S.E, M.Si yang telah turut mengambil bagian dalam ibadah penutupan seluruh acara Rapat Badan Pekerja Lengkap Klasis Cyclop Sentani.

Akhirnya doa dan harapan kami, Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala gereja kiranya memberkati segala keputusan yang telah kami tetapkan sehingga dapat menjadi kegiatan yang memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus melalui kehidupan pelayanan Gereja.

Tuhan Yesus berkati kita semua.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lain

Mengenai Saya

Foto saya
sentani, jayapura/papua, Indonesia