Kamis, 10 Juli 2014

GIDI | Jemaat Setia Doyo baru; Kesiapan Peresmian Gedung Ibadah

Shalom,
Gereja Injili Di Indonesia- jemaat Setia, yang beralamat di kali ular kampung Bambar, distrik Sentani barat, menantikan masa sukacita setelah sekian tahun lamanya beribadah di gedung sementara, kini pada besok hari, jumaat 11 juli 2014 akan dengan sukacita meresmikan gedung baru mereka.

Dalam kunjungan mengecek kesiapan Panitia, BPH Klasis Cs dikonfirmasikan bahwa segala sesuatu telah rampung 95%, dan kami terus bekerja hingga rampung semaksimal mungkin.  Sore ini kami (panitia dan jemaat) masih terus menyiapkan kebutuhan untuk besok, baik mengenai acaranya dan maupun hingga pada acara rama tamanya.
Menurut Panitia, bahwa rencana Peresmian sebenarnya masih delapan hari lagi, tetapi karena bapak Gubernur Papua-pun akan hadir sebagai undangan dan rencana peresmian itu bertepatan dengan perjalanan dinas beliau, sehingga kegiatan ini kami majukan seminggu kebelakang, yang tepatnya besok tanggal 11 juli 2014.

Dari Pemantauan BPH Klasis Cs, bahwa semua seperti yang dikatakan oleh ketua Panitia bahwa telah terlihat tenda-tenda yang sudah terpasang dan juga Gedung Gereja yang menjadi pusat acarapun telah di siapkan untuk digunakan.

Agenda Acara secara garis besar ada dua hal yakni :
1. Peresmian Gedung Gereja, dilanjutkan dengan
2. Penanaman secara simbolis Pohon Buah Merah.

Mengenai Agenda ke-2, telah dibuat Pot Permanen dari coran beton untuk tiga pejabat daerah, yakni Gubernur, Pandam dan Kapolda, di ikuti dengan beberapa Ka SKPD Provinsi serta juga Bupati Jayapura.
Demikian Kesiapan Acara Peresmian Gedung Gereja Jemaat GIDI Setia -

Mari kita bersama berbagi sukacita bersama dengan turut mengambil bagian dalam ibadah Peresmian besok.

Tuhan berkati kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lain

Mengenai Saya

Foto saya
sentani, jayapura/papua, Indonesia